Home > Hiburan > Gosip > Suami Bella Shofie Dikabarkan Tersangkut Dugaan Suap Proyek di Papua

Suami Bella Shofie Dikabarkan Tersangkut Dugaan Suap Proyek di Papua

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari perceraian Bella Shofie dan suaminya, Suryono. Suryono disebut tengah tersandung kasus dugaan suap proyek di Papua. Oleh karena itu, tiap kali diminta hadir ke persidangan, Suryono selalu mangkir.‎

Suami Bella Shofie Dikabarkan Tersangkut Dugaan Suap Proyek di Papua

“Ada kabar burung, katanya Suryono mau ditahan di sana (Papua), jadi enggak pernah datang dia. Kabarnya soal proyek suap,” ungkap pengacara Bella Shofie, Herdian kepada awak media Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Kabar lain yang diterima Herdian, berkas perkara Suryono segera dilimpahkan ke kejaksaan. Dengan kata lain, pengusaha muda itu bisa jadi telah berstatus sebagai tersangka.

“Katanya berkas dia mau dilimpahkan ke kejaksaan. Coba dikroscek lagi. Soalnya dia enggak datang ke Jakarta, enggak berani munculkan batang hidungnya. Mungkin takut ada yang tangkap kali ya?” ia menegaskan.

Ketika ditanya lebih lanjut terkait kasus dugaan suap proyek di Papua tersebut, Herdian tidak bersedia untuk berkomentar banyak.

“Duh, coba kalian (media) tanya ke pengacara Suryono. Soalnya saya kan bukan pengacara mereka, enggak tahu pasti. Coba dikroscek saja,” Herdian menutup. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Ridho Rhoma Batal Di Rehabilitasi Gara-Gara Ini

Wah, Ridho Rhoma Batal Di Rehabilitasi Gara-Gara Ini

Jakarta – Sebelumnya diketahui bahwa penyanyi dangdut Ridho Rhoma terlibat kasus narkoba. Pada Selasa (25/7/2017), ...