Home > Olahraga > Bola > Prediksi Euro 2016 : Inggris Akan Kesulitan Hentikan Bale

Prediksi Euro 2016 : Inggris Akan Kesulitan Hentikan Bale

Paris – Chris Coleman selaku manajer dari Timnas Wales mengungkapkan jika Gareth Bale akan menjadi kunci timnya meraih kemenangan atas Inggris.

Prediksi Euro 2016 : Inggris Akan Kesulitan Hentikan Bale

Bale merupakan pemain yang mencetak gol saat Wales mengalahkan Slovakia 2-1.

“Saya tidak bisa memberitahukan apapun pada Roy Hodgson – ia sudah ada di sana dan ia sudah melakukannya sebagai pelatih. Ini bukan laga perdana Inggris menghadapi pemain hebat. Apakah mereka punya rencana untuk Gareth? Siapa tahu,” tutur Coleman pada Four Four Two (Rabu, 15/6/2016).

“Hal mengenai pemain adalah, anda bisa membuat banyak rencana, namun itu bukan berarti semua akan bekerja. Pemain hebat bisa mengubah pertandingan dengan cepat. Saya yakin Roy akan punya rencana istimewa untuk Bale.”

“Saya akan bohong jika kami tidak menyusun tim guna mengeluarkan kemampuan terbaik Bale dan Ramsey. Itu bukan rahasia lagi. Ketika ia bermain untuk Real, ia punya banyak pemain berbeda di sekelilingnya. ia bermain melebar untuk kami, dan ia juga efektif, namun tugasnya berbeda sekarang.”

“Amat penting ketika kami mendapat bola, ia berada di posisi yang berbeda ketika ada di Real Madrid.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Emre Can Disebut Setuju Gabung Juventus

Turin – Gelandang asal Jerman, Emre Can, disebut sudah menyetujui untuk bergabung dengan Juventus musim ...