Home > Unik > Pramugari Cantik Ini Bernama Serda Puri Pratiwi

Pramugari Cantik Ini Bernama Serda Puri Pratiwi

Jakarta – Gadis cantik yang satu ini belum begitu lama menggeluti profesi sebagai seorang Pramugari VIP Militer.

Pramugari Cantik Ini Bernama Serda Puri Pratiwi

Baru sekitar satu tahun, Serda Puri Pratiwi berkiprah pada profesi yang membanggakan tersebut.

Serda Puri ang baru menginjak usia ke-21 akhir pada April lalu, mengaku sangat senang dengan pendidikan di bidang Ilmu Hukum.

“Saya senang aja dengan ilmu hukum, apa lagi jaman sekarang banyak banget kasus. Setidaknya dengan tahu KUHP, kita tahu kasus seperti itu hukumannya apa dan seperti apa pembelaannya,” ujar Serda Puri Pratiwi (15/6/2016).

Berbeda dengan pramugari di penerbangan sipil yang memiliki jadwal terbang yang pasti dan teratur, Pramugari VIP Militer hanya ikut terbang apabila mendapat perintah untuk ikut terbang.

Hal tersebut dikarenakan penerbangan VIP Militer tidak serutin maskapai sipil, melainkan hanya jika ada kunjungan atau dinas pejabat militer atau pejabat Pemerintahan.

Selebihnya, para Pramugari VIP Militer seperti Puri akan menjalani rutinitas mereka sehari-hari sebagai staf di kantor dinasnya masing-masing.

“Sehari-hari saya staf biasa. Saya dinas di Disminpersau Staf BA Adminpers (Administrasi Personel) Sibinprof sus (Seksi Pembinaan Profesi Korps Khusus ) Subdisbinprof Adm & Sus (Sub Dinas Bidang Profesi Korps Administrasi dan Korps Khusus),” terang wanita yang juga hobi dengan olahraga voli ini.

Namun sayang, kecintaan Serda Puri terhadap dunia pendidikan hukum terhenti saat ia menginjak semester empat di Fakultas Ilmu Hukum Universitas Suryakencana, Cianjur, Jawa Barat.

Puri pun bersikap tegas dan memutuskan untuk ikut Pendidikan Pertama (Dikma) Wanita Angkatan Udara (Wara) karena ia tidak ingin lagi merepotkan orangtuanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wanita Ini Banyak Dikeluhkan Tetangga Karena Terlalu Berisik Saat Bercinta

Wanita Ini Banyak Dikeluhkan Tetangga Karena Terlalu Berisik Saat Bercinta

New York – Pemerintah kota New York Amerika Serikat cukup dibuat pusing dengan banyaknya keluhan ...