Home > Hiburan > Gosip > KPK Pastikan Telah Menangkap Kakak Saipul Jamil Karena Dugaan Suap

KPK Pastikan Telah Menangkap Kakak Saipul Jamil Karena Dugaan Suap

Jakarta – Aksi Operasi Tangkap Tangan yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tampaknya kembali membuahkan hasil dan kali ini kakak kandung dari Saipul Jamil ditangkap bersama dua kuasa hukum dari Bang Ipul itu pada hari Rabu (15/6/2016) siang.

KPK Pastikan Telah Menangkap Kakak Saipul Jamil Karena Dugaan Suap

Seperti saat berbicara dalam jumpa pers, Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan mengtakan bahwa inisial BN dan K dan pekerjaan sebagai pengacara. Basaria menambahkan bahwa setelah itu ada juga SH yang mana merupakan kaka dari SJ yang dalam hal ini sedang dalam proses penanganan di PN Jakarta Utara.

Selain itu, Basaria mengungkapkan bahwa pihaknya jyga menangkanp dua panitera muda PN Jakarta berinisial R dan DS dan juga dua orang sopir sehingga total ada 7 orang yang ditangkap KPK di empat lokasi.

Basaria sendiri menyatakan bahwa dari penyidikan awal penyerahan uang ratusan juta itu adalah berkaitan dengan perkara tindak asusila oleh SJ dan sedang disidangkan di PN Jakarta Utara. Saipul Jamil sendiri sudah ditetapkan vonis selama tiga tahun dan hal itu jauh di bawah tuntutan yang dilontarkan sebelumnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...