Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Prancis Pastikan Langkahnya Ke Babak 16 Besar

Berita Euro 2016 : Prancis Pastikan Langkahnya Ke Babak 16 Besar

Paris – Tuan Rumah Prancis menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak selanjutnya setelah mereka mampu meraih dua kali kemenangan di dua alag awalnya Grup A Euro 2016. Pada saat meladeni ALbania, Kamis (16/6/2016), pasukan Didier Deschamps ini mampu mengalahkan Albania dnegan skor 2-0 sekaligus membuat mreka kokoh di puncak dan unggul dua angka atas Swiss, namun unggul lima angka atas Rumania.

Berita Euro 2016 : Prancis Pastikan Langkahnya Ke Babak 16 Besar

Prancis sendiri harus kembali memastikan kemenangan di menit-menit akhir kali ini melalui dua gol Griezmann dan juga Payet di masa injury time babak kedua yang membuat mereka mampu memastikan diri lolos meski di laga terakhirnya kalah. Deschamps pun laga ini memilih langkah berani dengan mencadangkan Griezmann dan Pogba di awal laga. Meski begitu, kedua pemain ini akhirnya diturunkan pada babak kedua oleh sang pelatih.

Sosok Martial dan juga Kingsley COman menjadi starter sebelum mereka berdua digantikan di baabk kedua. Dengan hasil ini, maka mereka pun menjadi tim yang masih diunggulkan dan difavoritkan untuk dapat menjadi Euro 2016 ini meski beberapa tim lainnya masih terasa kuat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...