Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Bale Kecewa Wales Dikalahkan Inggris

Berita Euro 2016 : Bale Kecewa Wales Dikalahkan Inggris

Marseille – Gareth Bale tampaknya harus menelan ludahnya sendiri. Setelah jelang laga melawan Inggris dirinya melontarkan pernyataan pedas dan merendahkan para skuad The Three Lions, maka usai timnya dikalahkan Inggris Bale pun harus menelan kekecewaan yang cukup besar.

Berita Euro 2016 : Bale Kecewa Wales Dikalahkan Inggris

Seperti yang dilansir Goal, Jumat (17/6/2016), Bale mengatakan bahwa sudah jelas jika hal ini adalah kekecewaan yang besar namun dirinya mengaku bangga dnegan semua pemain Wales. Bale menambahkan bahwa para pemain sudah memberikan segalanya dan hal itu sama seperti yang dikatakan sebalumnya jika akan memberikan kemampuan 100% pada saat melawan Inggris.

Bale mengungkapkan bahwa saat in imemang kami semua kecewa namun kami memiliki karakter kuat dan juga turnamen belum berakhir. Bale menambahkan jika para pemain akan menatap laga selanjutnya melawan Rusia dnegan kekuatan yang lebih besar lagi karena kami semua akan terus berjuang demi bisa lolos ke babak selanjutnya.

Bale sendiri pada saat melawan INggris mampu mencetak gol indah dari tendangan bebas dari jarak yang cukup jauh. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...