Home > Hiburan > Gosip > Inilah 8 Artis Cantik Indonesia Yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Inilah 8 Artis Cantik Indonesia Yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Jakarta – Sebenarnya masalah agama dan keyakinan adalah urusan manusia dengan Tuhannya. Namun berikut ini adalah informasi terkait 10 artis yang memilih untuk menjadi mualaf.

Inilah 8 Artis Cantik Indonesia Yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Berikut daftarnya seperti dilansir dari fajaronline.com (Kamis, 16/6/2016):

1. Alice Norin.

Alice masuk Islam pada tahun 2007. Dia mengaku mendapat hidayah dari orang-orang terdekatnya. Dia juga mengatakan tidak mendapat kesulitan untuk mempelajari agama karena banyak orang yang mendukung dan mengajarinya.

2. Tamara Bleszynski.

Artis yang selalu awet muda ini dulunya seorang nasrani sebelum pada akhirnya menjadi mualaf. Tamara memeluk Islam sesaat sebelum menikah dengan Teku Rafly Pasha.

3. Angelina Sondakh.

Artis yang kini mendekam di penjara karena kasus korupsi ini juga merupakan seorang mualaf. Sebelumnya Angelina beragama Kristen Protestan lalu berpindah memeluk Islam sebelum menikah dengan Adjie Massaid.

4. Marsha Timothy.

Banyak kabar yang beredar bahwa artis cantik ini menjadi mualaf karena saat itu akan menikah dengan Vino G Bastian. Namun Marsha menepis tuduhan itu dan menjelaskan bahwa dia menjadi mualaf karena mendapat hidayah.

5. Renata Kusmanto.

Model cantik ini memeluk Islam pada bulan mei 2014 di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta. Renata menjadi mualaf seminggu sebelum melangsungkan pernikah dengan anak Ahmad Albar yakni Fachrie Albar.

6. Bella Saphira.

Bella memutuskan masuk Islam sesaat sebelum menikah dengan Mayjen TNI Agus Suryabhakti. Pindahnya Bella ke Islam ditunjukkan dengan ikut suaminya langsung ke Mekkah untuk menunaikan ibadah umroh dan mempelajari Islam.

7. Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba diketahui menjadi Mualaf sejak April 2014. Santer beredar kabar Sophia menjadi mualaf karena dekat dengan Ariel NOAH. Namun Sophia membantahnya dan mengatakan dia mendapat hidayah sendiri lagipula ayahnya adalah seorang muslim.

8. Dian Sastrowardoyo.

Dian mengaku menjadi mualaf setelah mengenal suaminya yakni Indraguna Sutowo. Meski berbeda agama dengan ibunya, namun mereka tetap saling mendukung satu sama lain. Bahkan ibunya mendorong pemeran Cinta dalam film AADC ini untuk khatam Alquran sebelum menikah dengan Indra pada 18 Mei 2010. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dituduh Berselingkuh Dengan Pria Lain, Begini Reaksi Vanessa Angel

Dituduh Berselingkuh Dengan Pria Lain, Begini Reaksi Vanessa Angel

Jakarta – Hubungan antara Vanessa Angel dan Didi Mahardika memang sedang memanas belakangan ini. Sepertinya, ...