Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Korea Nam Bora Dituding Lakukan Operasi Plastik

Artis Cantik Korea Nam Bora Dituding Lakukan Operasi Plastik

Seoul – Menjadi seorang publik figur di Korea Selatan memang serba salah. Apabila penampilan tidak maksimal, maka maka akan langsung dicela dan diolok-olok. Namun di satu sisi, ketika penampilan mengalami peningkatan, maka rumor tidak sedap seperti tuduhan melakukan operasi plastik juga tidak dapat terhindarkan.

Artis Cantik Korea Nam Bora Dituding Lakukan Operasi Plastik

Seperti yang dialami oleh Nam Bora. Rumor tentang dirinya melakukan operasi plastik pada wajahnya ini diawali dengan dirinya yang mengunggah sebuah foto selfie ke akun Instagramnya.

Pada foto selfie yang ia unggah tersebut, para netizen menyadari perubahan dari Nam Bora. Menurut para netizen, wajah aktris kelahiran 1989 ini bertambah cantik daripada sebelumnya namun diikuti dengan sedikit perubahan pada struktur wajah. Menanggapi isu tidak sedap ini, management yang menaungi sang aktris, Will Entertainment langsung memberikan klarifikasi terkait perihal tersebut.

“Nam Bora hanya berfoto selfie dan mengunggahnya ke Instagram semata-mata karena ia pribadi merasa hasil angle dari foto selfie itu bagus dan sesuai dengan keinginannya. Tetapi ternyata respon yang didapatkan malah tidak terduga seperti ini. Nam Bora benar-benar tidak punya waktu untuk melakukan prosedur operasi plastik, karena aktivitasnya sehari-hari sudah padat. Ia mengalami sedikit perubahan, murni karena bobot tubuhnya yang berkurang,” ungkap perwakilan resmi dari Will Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (16/6/2016). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dituduh Berselingkuh Dengan Pria Lain, Begini Reaksi Vanessa Angel

Dituduh Berselingkuh Dengan Pria Lain, Begini Reaksi Vanessa Angel

Jakarta – Hubungan antara Vanessa Angel dan Didi Mahardika memang sedang memanas belakangan ini. Sepertinya, ...