Home > Ragam Berita > Nasional > ” Video Bully Remaja Pria Dimasukkan Kedalam Selokan Bikin Geram Netizen”

” Video Bully Remaja Pria Dimasukkan Kedalam Selokan Bikin Geram Netizen”

Krian – Video yang memperlihatkan aksi sejumlah anak laki-laki yang membully seorang temannya di Krian, Jawa Timur, mengundang reaksi keras dari netizen.

" Video Bully Remaja Pria Dimasukkan Kedalam Selokan Bikin Geram Netizen"

Video berdurasi 1 menit lebih yang pertamakali diunggah oleh akun Facebook bernama Rieccul Ccieeimout Yankgclaludyhati pada Kamis (16/6/2016), memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang mengenakan kaos kuning ramai-ramai digotong di sebuah jembatan dengan maksud akan diceburin ke selokan. Tampak ada tujuh bocah lain membantu aksi bully terhadap bocah SD ini.

saat mengetahui korban nangis, anak-anak pelaku aksi bully ini pun segera mengangkat tubuhnya. Dalam keadaan basah kuyup, ia terduduk di atas tembok jembatan sembari mengusap-ngusap kedua matanya.

Si pengunggah video mengklaim bocah korban bully yang ada dalam video ini adalah anaknya sendiri. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Penjelasan Mengenai Tanda-Tanda Kebangkitan PKI

Habib Rizieq Penjelasan Mengenai Tanda-Tanda Kebangkitan PKI

Jakarta – Sebanyak 30 tanda-tanda kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) di tanah air mulai nampak. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis