Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Rio Haryanto Akui Selalu Mendapat Peningkatan di Setiap Balapan

Berita F1 : Rio Haryanto Akui Selalu Mendapat Peningkatan di Setiap Balapan

Baku – Balapan Formula One (F1) segera masuk di seri ke delapan. Yakni, GP Alzerbaijan di Baku City Circuit. Sebelum mengaspal, enam pembalap pun membuka sesi konfrensi pers. Rio Haryanto pun tidak ketinggalan dalam acara tersebut.

Berita F1 : Rio Haryanto Akui Selalu Mendapat Peningkatan di Setiap Balapan

Saat itu, dia berada di antara pembalap terkenal. Di antaranya, Fernando Alonso, serta Sebastian Vettel. Dalam acara tersebut, Rio menjelaskan bahwa dirinya mengalami peningkatan setiap balapan. Memang, hingga kini, Pembalap kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, tersebut belum sekali pun mendapat poin.

Bersama Tim Manor Racing, Rio masih kesulitan untuk bersaing dengan pembalap-pembalap tim lain. Prestasi paling baik pembalap 23 tahun tersebut adalah finis di tempat 15 saat GP Monaco di Sirkuit Monte Carlo.

”Ya, saya selalu mengalami peningkatan, setiap balapan. Rasanya luar biasa bisa bersaing ketat dengan rekan satu tim tapi tujuan kami masih jauh,” kata Rio sebagaimana diberitakan dilansir laman resmi Formula One pada Jumat (17/6/2016).

”Kami benar-benar ingin terus berkembang dan mendapat hasil terbaik yang bisa kami berikan untuk tim,” jelas putra dari Indah Pennywati dan Sinyo Haryanto tersebut.

x

Check Also

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Maranello – Sebastian Vettel adalah salah seorang pemabalap tim Ferrari. Dia pun menegaskan tidak ingin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis