Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Asus Telah Rilis Zenfone Pegasus 3

Berita Gadget : Asus Telah Rilis Zenfone Pegasus 3

Taipei – Asus kini telah merilis keluarga Zenfone 3 terbaru. Ponsel pintar itu bernama Asus Zenfone Pegasus 3. Gadget tersebut pun masuk dalam segmen entry-level.

Berita Gadget : Asus Telah Rilis Zenfone Pegasus 3

Sepintas, smartphone terbaru tersebut menampilkan kesamaan dengan seri lainnya. Yakni, unibody logam dan layar 5.2 inci. Kaca melengkung 2.5D pun mendukung penampilan di bagian depan. Layar pun beresolusi 720 piksel.

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Kamis (16/6/2016), Asus Zenfone Pegasus 3 sudah menjalankan operating systemAndroid 6.0 Marshmallow dilengkapi dengan ZenfUI 3.0, pada prosesor octa- core dengan clock speed 1.3 GHz dan RAM 2 GB / 3 GB.

Memori penyimpanan didasarkan pada storage internal 16 GB, RAM 2 GB atau 32 GB dan RAM 3 GB, dengan menelan biaya USD200 atau setara Rp2,6 juta dan USD230 (Rp 3juta) untuk masing-masing varian.

Handset sudah dibenamkan fitur pembaca sidik jari di belakang bodi. Untuk sektor fotografi kamera belakang 13 MP dengan f/2.2 dan kamera depan 5 MP dengan f/2.0. Disematkan dual-SIM dengan koneksi 4G LTE termasuk VoLTE untuk video call dan kapasitas baterai besar 4.100 mAh. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Jakarta – Vivo V7 Plus sebagai produk baru dari pabrikan Vivo diklaim sebagai smartphone dengan ...