Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : KPK Tetapkan Kasman Sangaji sebagai Tersangka Suap PN Jakut

Berita Terbaru : KPK Tetapkan Kasman Sangaji sebagai Tersangka Suap PN Jakut

Jakarta – KPK resmi menetapkan Kasman Sangaji sebagai tersangka. Ketua tim pengacara Saipul Jamil tersebut pun kini sudah ditahan. Namun, Kasman menampik terlibat kasus dugaan suap ke Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rohadi.

Berita Terbaru : KPK Tetapkan Kasman Sangaji sebagai Tersangka Suap PN Jakut

”Saya tidak pernah tahu ada uang dan tidak pernah komunikasi tentang uang. Saya hanya berkonsentrasi bagaimana membela Saipul Jamil dalam persidangan,” ujar Kasman saat keluar dari Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016).

Kasman tak mengetahui masalah uang suap Rp 250 juta oleh Bertha Natalia kepada Rohadi. Tujuannya, meringankan vonis Saipul Jamil. Sebelumnya, pedangdut tersebut terlibat kasus pelecehan seksual anak di bawah umur itu.

”Kalau bicara vonis, semua juga mau divonis ringan. Saya dalam hal tim kuasa hukum benar mendalilkan apa yang kami dapatkan dalam persidangan,” kilahnya.

Kasman keluar dari dalam ruang pemeriksaan dengan mengenakan seragam tahanan oranye. Dia bakal mendekam di Rumah Tahanan Polres Jakarta Pusat untuk 20 hari pertama. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

NU Tegaskan Tidak Akan Memusuhi Kader HTI

NU Tegaskan Tidak Akan Memusuhi Kader HTI

Jakarta – Sekretaris Lembaga Ta’lif wan Nasr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Syafiq Alielha menyatakan, pihaknya ...