Home > Ragam Berita > Internasional > ISIS Rajam 4 Pria Yang Kepergok Berzinah Hingga Tewas

ISIS Rajam 4 Pria Yang Kepergok Berzinah Hingga Tewas

Mosul – Aksi tak manusiawi yang dialkukan oleh para anggota ISIS kembali sengaja direkam kepada publik. Beberapa waktu yang lalu empat pria yang diduga telah berzina dihukum rajam dengan menggunakan batu pilihan sampai tewas dengan rasa sakit yang luar biasa.

ISIS Rajam 4 Pria Yang Kepergok Berzinah Hingga Tewas

Para warga setempat termasuk anak-anak pun dengan leluasa melihat aksi penghukuman tak manusiawi ini dan menjadi ramai diberitakan di media internasinal. Seperti yang dilansir DAily Express, Jumat (17/6/3016), keempat pria itu dituduh berzina dan mereka pun dibawa ke ruang terbuka untuk dihukum dengan ditonton ratusan orang yang ada di sekitar, yang mana lokasinya terjadi di dekat sungai Tigris, Irak.

Mata dari keempat orang itu pun ditutup kain berwarna hitam dan mereka duduk dan didampingi seseorang untuk berdoa sebelum dihukum rajam. Usai berdoa, para algojo itu pun melemparkan batu itu sekuat tenaga dan keempat pria itu tampak kesakitan dan meninggal secara perlahan dan merasakan rasa sakit yang luar biasa tentunya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Halimah Menjadi Presiden Perempuan Muslim Pertama di Singapura

Halimah Menjadi Presiden Perempuan Muslim Pertama di Singapura

Singapura – Sebuah sejarah baru di Singapura telah terukir pada hari senin (11/09/2017) kemarin. Pasalnya ...