Home > Ragam Berita > Nasional > Awas, Permen Mengandung Narkoba Hanya Dijual Seharga Rp 1000

Awas, Permen Mengandung Narkoba Hanya Dijual Seharga Rp 1000

Bengkulu – Beberapa tahun terakhir ini memang peredaran dan para pengguna narkotika dan juga obat terlarang tampaknya semakin tinggi meski pemerintah sudah berusaha maksimal untuk mencegahnya. Hukuman yang berat serta semakin sering dilakukannya razia tampaknya tak membuat hal itu menjadi kapok bagi para pengdar narkoba ataupun orang yang ingin merusak generasi muda Indonesia.

Awas, Permen Mengandung Narkoba Hanya Dijual Seharga Rp 1000

Seperti saat berbicara di acara deklarasi Anti Narkoba dan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di DPW LDII Bengkulu, Jumat (17/6/2016), Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatkan bahwa diriny amenerima kabar terbaru jika ada permen yang saat ini mengandung narkoba dan harganya hanya sebesar 1000 rupiah saja. Khofifah menambahkan bahwa desain kemasan permen itu menarik dan memicu anak-anak untuk membelinya.

Khofifah pun menegaskan bahwa cara yang seperti ini merupakan sebuah cara bag oknum tak bertanggung jawab untuk dapat merusak generasi bangsa kita. Pada acara deklarasi Anti Narkoba itu, terdapat sedikitnya 500 kader dari DPW LDII dari 10 kabupaten di Bengkulu yang tampak hadir. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Jakarta – Relokasi memang kerap terjadi di Jakarta. Alsannya, hal tersebut dilakukan untuk kembali menormalkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis