Home > Hiburan > Gosip > Mike Lewis Buka Suara Terkait Perceraian Marissa Nasution

Mike Lewis Buka Suara Terkait Perceraian Marissa Nasution

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu memang Marissa Nasution memang dikabarkan sudah cerai dengan suamunya, Warren Conrad. Banyak pihak yang tampak kaget dnegan kabar perceraian ini, termasuk sang sahabat Marissa, Mike Lewis.

Mike Lewis Buka Suara Terkait Perceraian Marissa Nasution

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta Jumat (17/6/2016), Mike Lewis mengatakan bahwa dirinya merasa bersalah karena dulunya dialah yang menjodohkan Marissa dan Warren. Mike menambahkan abhwa dirinay yang mempertemukan MArissa dan suaminya namun memang inilah hidup karena meski dirinya merasa sudah menasehati mereka berdua dan berharap agar bisa melewati masalah bersama, namun pada akhirnya tetap harus pisah.

Mike Lewis menegaskan bahwa memang tampaknya inilah jalan yang terbaik akrena memang mereka sudah tak bisa untuk disatuin lagi. Namun, Mike menambahkan jika MArissa dan Warren ini masih berkomunikasi karena memang mereka cerai baik-baik namun menyelesaikan masalah dalam rumah tangganya dengan cara yang tidak dewasa.

Marissa Nasution memang telah dikabarkan cerai usai postingannya di path mengindikasikan dirinya yang jika sudah bercera dengan sang suami. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai bisnis kuliner yang diurus oleh Nagita Slavina? Kini ...