Home > Hiburan > Gosip > Mike Lewis Buka Suara Terkait Perceraian Marissa Nasution

Mike Lewis Buka Suara Terkait Perceraian Marissa Nasution

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu memang Marissa Nasution memang dikabarkan sudah cerai dengan suamunya, Warren Conrad. Banyak pihak yang tampak kaget dnegan kabar perceraian ini, termasuk sang sahabat Marissa, Mike Lewis.

Mike Lewis Buka Suara Terkait Perceraian Marissa Nasution

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta Jumat (17/6/2016), Mike Lewis mengatakan bahwa dirinya merasa bersalah karena dulunya dialah yang menjodohkan Marissa dan Warren. Mike menambahkan abhwa dirinay yang mempertemukan MArissa dan suaminya namun memang inilah hidup karena meski dirinya merasa sudah menasehati mereka berdua dan berharap agar bisa melewati masalah bersama, namun pada akhirnya tetap harus pisah.

Mike Lewis menegaskan bahwa memang tampaknya inilah jalan yang terbaik akrena memang mereka sudah tak bisa untuk disatuin lagi. Namun, Mike menambahkan jika MArissa dan Warren ini masih berkomunikasi karena memang mereka cerai baik-baik namun menyelesaikan masalah dalam rumah tangganya dengan cara yang tidak dewasa.

Marissa Nasution memang telah dikabarkan cerai usai postingannya di path mengindikasikan dirinya yang jika sudah bercera dengan sang suami. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Video Ciuman Bibir Sulli dan Goo Hara Yang Hebohkan Netizen

Inilah Video Ciuman Bibir Sulli dan Goo Hara Yang Hebohkan Netizen

Seoul – Tak lengkap rasanya apabila pada saat ulang tahun, tidak ada pesta untuk merayakannya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis