Home > Ragam Berita > Nasional > Pedagang Parcel di Trotoar Cikini Menolak Untuk Ditertibkan

Pedagang Parcel di Trotoar Cikini Menolak Untuk Ditertibkan

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Gubernur DKI Jakarta Ahok memang tampak geram dengan beberapa pedagang parcel yang ada di Cikini yang mana mereka berjualan sampai ke trotoar. Hal itu karena menurut Ahk sudah menyebabkan kemacetan di jalan dan pemerintah juga sudah emnyediakan tempat yang resmi di dalam, bukan di trotoar.

Pedagang Parcel di Trotoar Cikini Menolak Untuk Ditertibkan

Namun, tampaknya sambatan dari Ahok itu tak terlalu dihiraukan oleh bberapa pedagang, salah satunya adalah Hj Suhaya. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (17/6/2016), Suhaya mengatakan bahwa dirinya merasa masih oranh sini dan sudah berjualan selama 30 tahun lebih di sini. Suhaya menambahkan bahwa namanya pedagang musiman masa mau dipindahkan begitu saja.

SUhaya menegaskan bawha Pemprov DKI Jakarta seharusnya bisa memperhatikan ansib pedagang kecil sehingga para pedagang ini bisa ikut maju tanpa ada rasa perasaan yang was-was. Suhaya menambahkan jika diirnya berharap pemerintah tak asal melakukan penertiban di sini apalagi juga lebaran tinggal dua mingguan lagi, dan hal itu jika pindah ke tempat baru maka akan susah cari pelanggan kembali. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Penjelasan Anies Terkait Pidatonya yang Menjadi Polemik

Inilah Penjelasan Anies Terkait Pidatonya yang Menjadi Polemik

Jakarta – Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengklarifikasi isi pidato perdana di Balai Kota pada Senin ...