Home > Unik > Lucu > Foto dan Video Tingkah Konyol Muhamad Akbar Kini Viral di Medsos

Foto dan Video Tingkah Konyol Muhamad Akbar Kini Viral di Medsos

Jakarta – Akun @ajudan_pribadi merupakan akun yang sangat dikenal di media sosial Instagram. Video serta foto-foto yang ia posting selalu menjadi viral.

Foto dan Video Tingkah Konyol Muhamad Akbar Kini Viral di Medsos

Namun banyak yang belum mengetahui siapa pemilik akun @ajudan_pribadi ini. Muhamad Akbar adalah seorang ajudan pribadi dari Sekjen Gapensi, Andi Rukman Karumpa. Tak heran, Akbar kerap bertemu dengan tokoh-tokoh nasional.

Muhamad Akbar pun menjadi topik perbincangan selama satu tahun terakhir ini. Setahun yang lalu, ia membahas soal kabut asap. Saat itu, Akbar berlagak layaknya seorang anggota DPR yang mengkritisi kabut asap.

Sejak saat itulah namanya menjadi dikenal. Tak sedikit netizen yang membullynya Sampai-sampai atasannya, Andi Rukman Karumpa membuat pernyataan resmi ke media jika Muhamad Akbar bukan lah seorang anggota DPR.

Dari keterangan Andi, Muhamad Akbar membuat video tersebut hanya untuk lucu-lucuan. Bahkan Ando menyebut jika ajudannya itu memang konyol dan sering melawak dan asal ngomong.

Karena aksinya yang unik, Akbar selalu disenangi pejabat hingga artis. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meme Lucu Bertebaran Sambut Mudik Lebaran 2018

Meme Lucu Bertebaran Sambut Mudik Lebaran 2018

Jakarta – Mudik lebaran memang telah menjadi sebuah rutinitas tahunan yang tidak bisa ditinggalkan oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135