Home > Olahraga > Bola > Seperti Inilah Bentuk Kekecewaan Fans Sterling Terhadap Penampilan Sterling

Seperti Inilah Bentuk Kekecewaan Fans Sterling Terhadap Penampilan Sterling

London – Aaron Bamford, seorang suporter Timnas Inggris membuat sebuah ajang pengumpulan dana untuk bisa memulangkan Raheem Sterling dari Euro 2016.

Seperti Inilah Bentuk Kekecewaan Fans Sterling Terhadap Penampilan Sterling

Dalam dua laga The Three Lions, Sterling tampil jauh dari kata memuaskan. Winger 21 tahun ini sama sekali tak tampil seperti saat masih membela Liverpool dahulu. Alhasil banyak fans Inggris yang gemas dan geram kepadanya.

“Jujur saja kita semua lelah melihat pemain bodoh ini beraksi di sektor sayap dan bahkan gagal melepas umpan yang layak ke dalam kotak penalti. Kita pulangkan bocah ini dan kita semua bisa berhenti merasakan kengerian setiap saat ada angin berhembus yang menjatuhkannya,” tulis Aaron dalam situs JustGiving (Sabtu, 18/6/2016).

Bamford menargetkan dana yang terkumpul sebesar 200 Pounds saja dalam situs tersebut. Ia juga berharap agar fans Inggris yang berpikiran sama dengannya bisa menyumbangkan 1 sen saja.

Hingga saat ini, dana yang telah berhasil dikumpulkan mencapai 852 Pounds. Itu artinya dana yang dikumpulkan jauh melebihi targetnya. Jika dipersentasekan, kelebihannya mencapai 426 persen. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis