Home > Hiburan > Film > Film Horor Indonesia Dinilai Hanya Pamer Adegan Hot

Film Horor Indonesia Dinilai Hanya Pamer Adegan Hot

Jakarta – Kesuksesan film Conjuring 2 di beberapa bioskop dunia tampaknya membuat geliat film mistik kembali hidup. Namun, film horor yang diproduseri oleh orang Indonesia lebih dipandang sinis karena banyak kalangan ataupun movieholic yang beranggapan jika jaman sekarang ini film horor Indonesia lebih mengedepankan adegan vulgar dan hot dibandingkan dengan cerita seramnya.

Film Horor Indonesia Dinilai Hanya Pamer Adegan Hot

Hal ini pun juga diakui sendiri oleh sang penulis naskah film horor Indonesia yang berjudul “Hantu Cantik Kok Ngompol”, Emil G Hampp. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (17/6/2016), Emil mengatakan bahwa memang banyak adegan syur dan juga adegan mandi karena memang film ini nantik tidak menjual ceria, namun hanyalah sensasi semata.

Emil mengungkapkan bahwa memang ada saatnya membuat film mau pengakuan, dan ada saatnya pula mencari uang dnegan esek-esek. Oleh karena itu, EMil menegaskan bahwa film ini nanti tidak filmis banget namun bergaya FTV. Hantu Cantik Kok Ngompol akan dibintangi oleh Sarah Azhari dan juga Nana Mirdad dan akan mulai taynag pada tahun 201 ini meski sejatinya film ini selesai dibuat pada tahun 2012 silam. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Jakarta – Aktor Korea Selatan, Gong Yoo, memiliki karier yang makin melejit usai membintangi drama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis