Home > Hiburan > Gosip > Cut Meyriska Punya Tips Agar Tetap Fit Saat Berpuasa

Cut Meyriska Punya Tips Agar Tetap Fit Saat Berpuasa

Jakarta – Salah satu artis yang sedang naik daun, Cut Meyriska, memang sedang disibukkan dengan syuting meski saat ini dirinya sedang berpuasa. Oleh karena itu, pada waktu proses syuting dua sinetron Anak Jalanan dan juga Catatan Hat Sorang Istri 2 ini maka Cut Meyriska pun menyiasati agar masih tetap kuat dan bugar dalam berpuasa di saat jadwalnya syuting yag sedang padat.

Cut Meyriska Punya Tips Agar Tetap Fit Saat Berpuasa

MEmang, pada pagi dan siang hari Cut Meyriska ini melakoni syuting Anak Jalanan sedangkan di sore hari dirinya berpindah lokasi ke syuting CHSI 2 dan malamnya balik lagi ke Anak Jalanan. Seperti saat berbocara dengan wartawan di Jakarta Jumat (17/6/2016), Cut berkata “Yang paling saya ingat, pada 26 Mei kemarin, persis pada hari ulang tahun, saya dapat kado berupa jarum infus, antibiotik, dan suplemen vitamin. Kelenjar di bawah tenggorokan saya bengkak akibat panas dalam yang berlarut. Alhamdulillah, tim medis sigap menolong saya. Alhamdulillah lagi, Mama mendampingi dan memahami kondisi saya”.

Cut menegaskan bahwa pada saat bulan puasa ini, pada saat berangkat syuting maka mama nya membawakan buah anggur dan juga kurma dari rumah. Cut menambahkan bahwa pada saing harinya sang mama memasak sayur favoritnya yakni cah bunga pepaya ataupun tumis genjer yang akan dimakannya pada waktu buka puasa. Sedangkan pada saat sahur, Cut menegaskan jika amanya juga sering meracik sayur bayam kuah bening dengan jagung. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ihsan Tarore Geram Diisukan Pecinta Sesama Jenis

Ihsan Tarore Geram Diisukan Pecinta Sesama Jenis

Jakarta – Hubungan Ihsan Tarore dan Denada belakangan ini dikabarkan putus. Hal tersebut lantaran, keduanya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis