Home > Ragam Berita > Nasional > Netizen Hujani Roy Suryo Dengan Bully Terkait Aset Negara

Netizen Hujani Roy Suryo Dengan Bully Terkait Aset Negara

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu memang pihak Kemenpora melayangkan sebuah surat yang mana berisi agar mantan Menpora Roy Suryo mau mengembalikan barang-barang aset negara pada saat dulu dirinya menjabat sebegai menteri. Atas bocornya surat yang ebredar itu maka banyak netizen pun tapaknya memanfaatkan momen ini untuk mencibir aksi dari Roy Suryo yang mana sejak dulu memang kerap berselisih dengan para netizen.

Netizen Hujani Roy Suryo Dengan Bully Terkait Aset Negara

Seperti yang dilansir Tribunnews, Sabtu (18/6/2016), berikut ini adalah beberapa komentar dari para netizen yang muncul dengan bahan bully akibat kasus aset negara yang belum dikembalikan oleh Roy Suryo :

Robertus Songisewu: Krn tdk ada bukti berupa penghargaan sewaktu (mendadak) diangkat jadi menteri, maka pengumpul barang2 bekas itu mengangkut nya sbg kenang2an.
Kepada anak cucunya nanti bisa bilang : ” Inil lho buktinya bhw bapak/kakek pernah jadi menpora ! ”

Rahmat Yusuf: Hahahahah……maling juga niii rupanya….temannya maling ikut maling juga.

Tolong aset negara dikembalikan roy…..jgn kau caplok tuuu…haram
Tiap hari nonton tv haram.

Fifi Cindy Gab: Masa masalah sumpit dan centong di bawa ke pengadilan,kasihan sama raden mas suryo ah.laporin ke saipul jamil aja

Don Okeh: Rasa memiliki beliau tinggi, mau menjaga & merawat aset bangsa,dan suka sering merasa sedih untuk jika harus mengembalikan..
Hehe..trima kenyataan ya mas?

Yohana: Lha?!, itu bukan fitnah, hujat, Mang! Itu fakta, asset negara dibawa pulang oleh ex-menteri ke rumahnya. Hehe…..

Rahmat Jabis: Tanpa bermaksud membela siapa pun…..semua pejabat negara yang gitu…bila habis masa jabatan ….lumrah pindahan bawa bawa barang inventaris. …soalnya pejabat baru jg pasti beli baru….jd kalau mau adil jgn hanya ama Mas Roy….

Maz Broe Keling: Roy suryo pemecah rekor muri terbaru, mantan menpora bawa balik panci.
Halaman selanjutnya

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...