Home > Unik > Unik, Ribuan Orang Mendaftar Kompetisi Melamun di Korsel

Unik, Ribuan Orang Mendaftar Kompetisi Melamun di Korsel

Seoul – Melamun merupakan salh satu kegiatan yang hampir semua orang pasti pernah melakukannya. Namun, beberapa tahun terakhir ini di Korea Selatan tepatnya di Tamana Hangang ichon, Seoul, diadakan sebuah kontes melamun yang mana memiliki banyak ribuan pendaftar untuk mengikuti kompetisi unik tersebut.

Unik, Ribuan Orang Mendaftar Kompetisi Melamun di Korsel

Seperti yang dilansir Vice, Sabtu 918/6/2016), salah satu pendiri dari kontes melamun ini adalah Woops Yang dimana memulainya pada tahun 2014 silam dan bertujuan untuk menyoroti seberapa banyak otak manusia bisa bekerja dan berapa banyak mereka berdiri untuk dapat beristirahat. Yang mengatakan bahwa dirinay menderita sindrom burnout pada waktu itu dan merasa cemas jika dirinya duduk tanpa bertindak apa-apa dan tak produktif selama beberapa menit.

Sejak kompetisi ini diadakan maka saat ini lebih berkembang dan berbagai macam aturan pun ditambah seperti adanya aturan seperti tak boleh bawa ponsel, tanpa berbicara, tak boleh mengecek jam tangan, dan juga tak tertidur. Terdapat lebih dari 2.000 orang mendaftar komeptisi melamun ini sampaisampai pihak panitia pun menjadi kelabakan dan harus ada baba kualifikasi untuk memilih kandidat terbaik.

Mereka akan melamun selama 90 menit dengan aturan-aturan tadi dan jika mereka mampu memiliki denyut jantung yang paling l yang diperiksa tiap 15 menit, maka dialah yang akan mampu menang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Baru 7 Tahun, Gadis Cilik Ini Sudah Punya Ukuran Payudara 30C

Baru 7 Tahun, Gadis Cilik Ini Sudah Punya Ukuran Payudara 30C

Jakarta – Seorang gadis kecil berusia tujuh tahun telah menghebohkan publik. Bagaimana tidak, gadis tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis