Home > Ragam Berita > Nasional > Hasan Nasbi Nilai Pernyataan Junimart Sebagai Serangan di Injury Time

Hasan Nasbi Nilai Pernyataan Junimart Sebagai Serangan di Injury Time

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu memang media dihebohkan dengan pernyataan dari salah satu politisi PDI Perjuangan Junimart Girsang yang mana menyatakan jika Teman AHok kabarnya menerima dana sumbangan dari pengembang reklamasi Teluk Jakarta sebesar 30 milyar rupiah. Pihak dari Teman Ahok pun menyindir jika saat ini para haters sudah beralih menyerang TemanAhok karena untuk menyerang Ahok sendiri dinilai sudah gagal.

Hasan Nasbi Nilai Pernyataan Junimart Sebagai Serangan di Injury Time

Salah satu pihak yang tampak juga geram dengabn tuduhan dari Junimart ini adalah Chief Executive Officer Cyrus Network, Hasan Nasbi. Se[erti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Kamis (16/6/2016), Hasan mengatakan bahwa lebih baik dibiarkan saja akrena memang pasti ada beberapa partai yang tak suka dengan gerakan Teman Ahok. Hasan menambahkan bahwa mereka inni nantinya akan melakukan sedemikian cara untuk dapat mendiskreditkan Teman Ahok.

Hasan mengungkapkan jika saat ini KTP yang dikumpulkan ke Teman AHok sudah mendekati 1 juta dan janji dari Ahok sudah jelas jika sudah tercapat sejuta nanti pasti akan bergabung ke Teman Ahok. Hasan menyebutkan jika tampaknya hal ini ada yang membuat pihak yang menjadi kalap dan mengamuk di masa injury time. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...