Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Beredar Video Adegan Intim Miss Britania Raya

Heboh, Beredar Video Adegan Intim Miss Britania Raya

London – Miss Britania Raya Zara Holland tampaknya harus mengalami kenyataan pahit jika gelar yang disandangnya itu harus dicabut oleh pihak panitia karena dirinya kedapatan berhubungan intim dnegan seorang pria di acara reality show stasiun televisi Inggris. Adegan antara Zara Holland ini terjadi dnega nsesama kontestan reality show “Love ISland” yang bernama Alex Bowen.

Heboh, Beredar Video Adegan Intim Miss Britania Raya

Seperti yang dilansir Daily Mail, Jumat (17/6/2016), pihak penyelenggara Miss Britania Raya memberikan pernyataan “Setelah tindakan baru-baru ini dalam acara ‘Love Island’di stasiun ITV2, dengan penyesalan yang mendalam bahwa kita Organisasi Miss Great Britain harus mengumumkan bahwa Zara Holland telah secara resmi telah dibatalkan penobatannya sebagai Miss Great Britain. Kami merasa kami tidak punya pilihan selain untuk membuat keputusan dalam situasi ini.”

Atas kasus asusila itu gelar Miss Britania Raya pun dihibahkan kepada posisi runner up ajang kecantikan tersebut ,yakni Deone Robertson. zara Holland sendiri mengaku sangat sedih dan kecewa dnegan pencabutan gelar yang sudah disandangnya itu dan hal yang sama juga dilntarkan oleh sang pembawa acara Love Island, Caroine Flack, yang mengaku kecewa dengan pihak penyelenggara yan gsudah mencabut gelar Zara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kenakan Kebaya, Mulan Jameela Dicibir Netizen

Kenakan Kebaya, Mulan Jameela Dicibir Netizen

Jakarta – Acara tedak siten putra bungsu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Ahmad Syailendra Erlangga, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis