Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Menilai Ahok Telah Dizalimi Oleh Kasus Sumber Waras

Relawan Menilai Ahok Telah Dizalimi Oleh Kasus Sumber Waras

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu KPK memang sudah menyatakan jika tak ada kerugian negara yang diakibatkan pada permasalahan RS SUmber Waras. Oleh karena itu, para haters dari Ahok pun seakan tertunduk setelah berbagai upaya untuk menggulingkan sang Gubernur DKI ini kembali gagal.

Relawan Menilai Ahok Telah Dizalimi Oleh Kasus Sumber Waras

Kabar dari KPK ini pun juga sudah diperkirakan oleh salah satu ahli hukum Teman Ahok, Andi P Syafrani. Seperti saat berbicara dalam diskusi di Cikini, Sabtu (18/6/2016), Andi mengatakan bahwa kami meyakini Ahok memang sudah berada di jalan yang ebnar dan sesuai dengan aturan main yang berlaku dan tak ada kerugian di sini.

ANdi mengungkapkan bahwa pihaknya meyakini jika apa yan gsudah dikatakan oleh Agus kemarin memang benar dan faktanya memang seperti itu sehingga tak ada niat jahat sedikitpun dari Ahok untuk korupsi karena sang gubernur ini sudah membangun DKI Jakarta dalam beberapa tahun terakhir.

Andi menegaskan bahwa jika memang kemudian ada persepsi yang mana Ahok melakukan hal yang tidak bnar, maka itu merupakan proses penzaliman kepada AHok. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Mizwar Bakal Maju Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Nyatakan Siap Bersaing

Deddy Mizwar Bakal Maju Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Nyatakan Siap Bersaing

Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan selamat kepada Deddy Mizwar yang akan diusung ...