Home > Ragam Berita > Internasional > Anggota DPR Ini Menolak Tudingan Telah Sewa PSK di Ohio

Anggota DPR Ini Menolak Tudingan Telah Sewa PSK di Ohio

Abuja – Beberapa waktu yang lalu seorang anggota DPR Nigeria bernama Mark Gbillah telah dituduh melakukan tindak pelecehan seksual kepada wanita dan juga berusaha menyewa jasa PSK saat berada di Ohio, Amerika Serikat, dalam suatu kunjungan program kerja. Hal itu dituduhkan oleh pihak Kedutaan Besar Amerika Serikat yang terdapat di Abuja apda hari Jumat (17/6/2016).

Anggota DPR Ini Menolak Tudingan Telah Sewa PSK di Ohio

Seperti yang dulansir Associated Press, Mark Gbillah membantah tuduhan tersebut dan mengangaap jika hal yang ditujukan itu sama sekali tak berdasar. Mark menambahkan bahwa hal itu sepertinya sengaja dituduhkan oleh pihak kedutaan MAerika Serikat untuk membuat nama baik DPR Nigeria menjadi jelek di mata dunia.

Sebelumnya, pihak dubes AS mengeluhkan pola dari Mark dan juga dua koleganya yang juga anggota DPR Nigeria mencoba menyewa PSK dan juga melakukan pelecehan seksual Mark dan rekannya dituduh meminta petugas parkir hotel untuk mencarikan mereka PSK. Tak hanya itu, Mark pun menyangkal telah melakukan tindakan pelecehan seksual kepada seorang karyawan hotel dan hal ini menurutnya sebagai tuduhan yang tak berdasar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Videonya Jadi Viral, Pemerintah Arab Saudi Tangkap Perempuan Berpakaian Mini

Videonya Jadi Viral, Pemerintah Arab Saudi Tangkap Perempuan Berpakaian Mini

Jakarta – Pihak kepolisian Arab Saudi menangkap seorang perempuan yang dikenal dengan nama Khulood lantaran ...