Home > Olahraga > Bola > Berita MU : Mourinho Dikabarkan Ingin Boyong Lorenzo Insigne

Berita MU : Mourinho Dikabarkan Ingin Boyong Lorenzo Insigne

Manchester – Jose Mourinho mmang sudah resmi menangani MU mulai musim depan dan ebberapa pemain pun langsung terancam akan ditendang, salah satunya adalah Juan Mata yang mana memang dulu kurang akrab dengan Mou pada saat di Chelsea. Bahkan, berdasarkan rumor yang ada, Mourinho akan menincar Lorenzo Insigne untuk dapat menggantikan Mata di United.

Berita MU : Mourinho Dikabarkan Ingin Boyong Lorenzo Insigne

Seperti yang dilansir soccerway, Sabtu (18/6/2016), Juan Mata merupakan sosok yang menjadi pemain penting di MU di era kedatangannya di Old Trafford. Pemain asal Spanyol ini juga sudah pernah membela dua klub besar sebelumnya yakni Valencia dan juga Chelsea. Bersama The Blues, Mata mampu mencatatkan 32 gol dan 58 assist dari 135 penampilannya bersama CHelsea.

Oleh karena itu, dirinya pun menjadi pemain terbaik pilihan suporter Chelsea kala itu. Namun, meski menyandang predikat pemain terbaik, hal itu tak berjalan sebanding dnegan pemikiran Mourinho dan kerap menjadi cadangan dari The Spesial One saat d i Chelsea dan hal itulah yang membuatnya pindah ke MU yang kala itu ditangani oleh Moyes. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...