Home > Olahraga > Bola > Berita Bola Euro 2016 : Inilah Tanggapan Hugo Lloris tentang Permainan Timnya

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Tanggapan Hugo Lloris tentang Permainan Timnya

Marseille – Kiper timnas Prancis Hugo Lloris berharap para pemain lain menjadi lebih agresif di ajang Piala Eropa 2016. Sebab, di dua laga terakhir, anak asuh Didier Deschamps memastikan kemenangan di menit-menit akhir.

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Tanggapan Hugo Lloris tentang Permainan Timnya

Nah, sebagai salah satu tim unggulan, capaian tersebut dinilai kurang maksimal. Menurut Lloris, jika tetap seperti itu, Les Bleus dipastikan mendapat kesulitan di laga lain.

”Perasaan ini berbeda dengan laga pembuka. Kami harus lebih agresif, untuk menemapatkan intensitas lebih, kalau tidak kami akan mendapat banyak risiko di masa depan,” kata Lloris sebagaimana dilansir dari Goal pada Jumat (17/6/2016).

Di laga perdana kontra Rumania, sejatinya Prancis mampu unggul lebih dulu di menit 57 melalui Olivier Giroud sebelum disamakan Bogdan Stancu delapan menit kemudian. Beruntung tuan rumah memiliki sosok Payet. Golnya satu menit jelang bubaran memastikan Les Bleus meraih tiga angka pertama di Piala Eropa 2016.

Pertandingan kedua lawan Albania juga tidak jauh berbeda. Bahkan Hugo Lloris dan kawan-kawan harus menunggu hingga menit 90 untuk memastikan kemenangan 2-0 lewat gol Antoine Griezmann dan Payet di masa injury time. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

London – Arsenal disebut sedang mengincar pemain dengan kemampuan playmaker di lini tengah. Nama gelandang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis