Home > Ragam Berita > Nasional > Teman Ahok Tantang Balik Politisi PDIP Buktikan Tudingan Dana Rp 30 Miliar

Teman Ahok Tantang Balik Politisi PDIP Buktikan Tudingan Dana Rp 30 Miliar

Jakarta – Andi P Syafrani selaku pakar hukum Teman Ahok mengaku tidak tahu menahu soal aliran uang sebesar Rp 30 miliar dari pengembang reklamasi Teluk Jakarta yang diberikan lewat Staf Khusus Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Sunny Tanuwidjaja.

Teman Ahok Tantang Balik Politisi PDIP Buktikan Tudingan Dana Rp 30 Miliar

Andi malah meminta wartawan untuk menanyakan hal itu kepada pihak yang telah melakukan tuduhan yang tak berdasar ini. Adanya aliran Rp 30 miliar ke Teman Ahok pertama kali dilontarkan oleh Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDI-P, Junimart Girsang.

“Silakan yang nuduh menyampaikan terlebih dahulu terkait tuduhan itu sehingga kita tahu sumbernya mana, valid atau tidak. Jangan sampai kita hanya gosip yang didengar tidak jelas, tidak bisa dipercaya disampaikan ke publik,” ujar Andi di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6/2016).

Andi melanjutkan, Teman Ahok menantang pihak yang menyampaikan adanya aliaran uang hingga puluhan miliar itu untuk membuktikan tuduhannya dengan menyertakan bukti-bukti yang jelas agar tidak menjadi kebohongan publik.

“Jadi terkait hal itu kita meminta yang menyampaikan tuduhan itu, ya untuk membeberkan bukti yang dimiliki jangan sampai tuduhan ini palsu,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Menyebut Pertama Kalinya Pemprov DKI Inisiasi Perayaan Natal Bersama

Sandiaga Menyebut Pertama Kalinya Pemprov DKI Inisiasi Perayaan Natal Bersama

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi DKI akan menanggung seluruh ...