Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Saipul Jamil : Tawar-menawar Harga dengan Panitera Terkuak

Berita Saipul Jamil : Tawar-menawar Harga dengan Panitera Terkuak

Jakarta – Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan kakak kandung Saipul Jamil tersangkut kasus suap. Mereka pun diciduk dalam operasi tangkap tangan (OTT). Operasi tersebut diselenggarakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Berita Saipul Jamil : Tawar-menawar Harga dengan Panitera Terkuak

Menurut Ketua KPK Agus Rahardjo, kasus suap tersebut telah terkuak. Nah, berdasar informasi, kasus itu berasal dari tawar-menawar antara pihak panitera dengan pihak keluarga Saipul Jamil.

”Tawar-menawar, jadi ada proses tawar-tawaran,” kata Agus usai menghadiri pencangan zona integritas di Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2016).

Bahkan, pihaknya menjelaskan, negosiasi harga sempat terjadi di antara keduanya. ”Iya (nego harga). Kalau enggak salah itu pemberian pertama, tapi janjinya ada (suap lagi),” ujarnya.

Meski demikian, Agus belum tahu apakah suap itu atas permintaan Saipul Jamil sendiri atau justru pihak keluarga yang ingin agar pedangdut itu tidak terlalu lama mendekam di balik jeruji besi.

”Nah itu yg perlu didalami, karena detailnya enggak dengar sendiri. Dapat laporan,” tukasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Kapolri Berikan Ancaman Untuk Para Penimbun Beras

Awas, Kapolri Berikan Ancaman Untuk Para Penimbun Beras

Jakarta – Satgas Pangan Mabes Polri bakal terus memantau suplai beras baik itu dari pihak ...