Home > Ragam Berita > Nasional > 1 Juta KTP Untuk Ahok Diprediksi Bakal Tercapai Hari Ini

1 Juta KTP Untuk Ahok Diprediksi Bakal Tercapai Hari Ini

Jakarta – Komunitas Teman Ahok patut berbangga diri setelah perjuangan mereka mengumpulkan KTP untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI 2017 berbuah manis.

1 Juta KTP Untuk Ahok Diprediksi Bakal Tercapai Hari Ini

Pada Minggu (19/6/2016), Teman Ahok akhirnya akan merayakan capaian target 1 juta KTP. Perayaan rencananya akan dilakukan saat waktu berbuka.

“Besok akan dihitung mundur satu juta KTP,” kata Jubir Teman Ahok Amalia Ayuningtyas saat dihubungi awak media, Sabtu (18/6/2016).

Amalia menambahkan, saat ini KTP yang sudah terkumpul ada 996.516 KTP, kurang 3.438 KTP lagi. Jumlah kekurangan itu sudah diperkirakan bisa ditutupi oleh KTP yang dikumpulkan hari Sabtu dan ditambah Minggu.

“Hari ini ada beberapa yang mengumpulkan, ada yang 2 ribu dan lainnya. Sekalian besok kita hitungnya,” ujarnya.

Teman Ahok rencananya akan memberikan hadiah untuk orang yang menyerahkan KTP ke-satu juta. Acara hitung mundur satu juta KTP itu akan digelar di Markas Teman Ahok, Kompleks Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pukul 15.00 hingga 19.00 WIB.

“Sekalian besok kita mau lihat 780 ribu (formulir dukungan KTP) tanpa nama wakil (Heru -red),” ucap Amalia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis