Home > Hiburan > Film > Sosok Superman di Serial Supergirl Bakal Dibintangi Oleh Tyler Hoechlin

Sosok Superman di Serial Supergirl Bakal Dibintangi Oleh Tyler Hoechlin

Jakarta – Pemeran sosok Superman di musim kedua (season 2) serial ‘Supergirl‘ akhirnya terungkap. Bukan seorang Henry Cavill seperti di versi film layar lebar ataupun Tom Welling yang tampil sebagai Superman di serial ‘SmallVille’, Superman versi baru akan diperankan oleh Tyler Hoechlin.

Sosok Superman di Serial Supergirl Bakal Dibintangi Oleh Tyler Hoechlin

Aktor 29 tahun tersebut meroket namanya paska membintangi serial televisi hits ‘Teen Wolf’ produksi MTV.

Karirnya di dunia akting juga makin menanjak setelah ia resmi direkrut untuk bergabung dalam dua film sekuel erotis laris ‘Fifty Shades of Grey‘ yang akan rilis pada tahun 2017 dan 2018.

Hasil pantauan Harian Indo (Minggu, 19/6/2016), Tyler dengan jubah Superman nya akan dimunculkan dalam dua episode awal season kedua ‘Supergirl’.

Superman (Clark Kent/Kal El) akan bertemu pertama kali dengan sepupunya Kara Zor El alias Supergirl (Melissa Benoist) di National City. Musim pertama ‘Supergirl’ berakhir pada episode 20 di bulan April 2016 lalu dengan rating yang memuaskan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Jakarta – Kabar bahagia muncul bagi para penggemar film ‘The Matrix’, pasalnya, film tersebut dikabarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis