Home > Hiburan > Gosip > Wajah Saipul Jamil Tak Lagi Ceria Pasca Kasus Suap Terungkap

Wajah Saipul Jamil Tak Lagi Ceria Pasca Kasus Suap Terungkap

Jakarta – Pasca terbongkarnya kasus penyuapan yang dilakukan oleh pengacara dan juga kakak kandungnya terhadap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saiful Jamil kini terlihat lebih sering murung dari biasanya.

Wajah Saipul Jamil Tak Lagi Ceria Pasca Kasus Suap Terungkap

Namun kondisi dari mantan suami Dewi Persik itu tetaplah dinyatakan sehat. Hal tersebut diungkapkan oleh Asep Sutandar selaku Kepala Rutan Cipinang, Jakarta Timur yang dihubungi oleh awak media, Sabtu (18/6/2016).

“Sekarang saya melihatnya saudara Saiful Jamil lebih sering bengong, dan kondisinya juga jadi lebih murung. Tapi Kalau stres tidaknya, saya tidak tahu,” ungkap Asep Sutandar.

Asep menambahkan, dirinya juga sering berinteraksi dengan Saiful saat dirinya tengah melakukan inspeksi terhadap para tahanan penghuni Rutan Cipinang.

“Saya tanya, gimana kabarnya, dia jawab baik, lalu melamun kembali,” sambungnya.

Asep juga menegaskan jika di bulan suci Ramadhan ini, Saiful juga menjalani ibadah puasa layaknya umat muslim lainnya, bahkan Saiful begitu bersemangat mengikuti sejumlah kegiatan keagamaan yang diadakan di Rutan, termasuk melaksanakan salat tarawih berjamaah serta santap sahur bersama.

“Bang Ipul jadi tambah rajin ibadahnya, mungkin karena bulan puasa kali yah. Dia memang sangat rajin datang dan menjalani salat tarawih bersama. Bahkan saya melihatnya dia memanfaatkan waktu senggangnya untuk banyak beribadah. Dan saya rasa enggak ada perlakuan khusus bagi bang Ipul selama jadi tahanan di sini, kita perlakukan sama dengan tahanan yang lain. Jadi enggak betul kalau ada perlakuan khusus dari kita sebagai penjaganya karena semua tahanan di sini sama posisinya,” tutup Asep. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pretty Asmara Diciduk Polisi, Akun Instagramnya Banjir Hujatan Dari Netizen

Pretty Asmara Diciduk Polisi, Akun Instagramnya Banjir Hujatan Dari Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Komedian Pretty Asmara kembali menjadi perhatian publik. Hal tersebut terjadi ...