Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Beberapa Aset Negara Yang Disebut Telah Dibawa Oleh Roy Suryo

Inilah Beberapa Aset Negara Yang Disebut Telah Dibawa Oleh Roy Suryo

Jakarta – Beberapa hari yang lalu media sosial dihebohkan dengan bocornya pemberitaan mengenai surat dari Kemenpora yang mana meminta kepada Roy Suryo untuk mengembalikan beberapa aset negara. Atas surat perintah pengembalian ini, Roy Sury pun tampak hanya bisa tertawa sambil menyatakan bahwa tudingan itu tak jelas dasarnya.

Inilah Beberapa Aset Negara Yang Disebut Telah Dibawa Oleh Roy Suryo

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, umat (17/6/2016), Roy Suryo mengatakan bahwa tuduhan yang tak logis dan mengada-ada slah satunya adlaah seperti misal dirinya disebut membawa pompa air, pakaian banjir untuk staff, dan juga memory card yang mana tak perha digunakan olehnya. Roy menambahkan bahwa kejanggalan lain adalah tudingan itu muncul usai ada Laporan Hasil Pemeriksaan Tahun 2015 BPK atas Kemenpora yang mana terbit pada 2016 dan harusnya jika benar bawa ast negara maka hal itu munculnya dalam LHP BPK tahun 2014 yang keluar 2015.

Roy Suryo menyatakan bahwa pada intinya dirinya cuma bisa senyum karena sangat tak logis jikahal-hal yang terjadinya di 1,5 tahun yang lalu saat menjabat baru di audit tahun 2016. seharusna jika muncuk di audit 2015 yang memang saat itu mendapat wajar dnegan pengecualian bukan disclaimer seperti sekarang. Roy menegaskan bahwa Gusti Allah tidak sare. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk memperhatikan betul persiapan Idul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis