Home > Olahraga > Bola > Berita Liga Inggris : Teka-teki Masa Depan Jamie Vardy

Berita Liga Inggris : Teka-teki Masa Depan Jamie Vardy

Leicester – Jamie Vardy memang merupakan salah satu pemain Timnas Inggris yang masih simpang siur masa depannya di klub. Hal ini terjadi setelah penampilannya yang cemerlang di musim lalu membuat beberapa klub pun tertarik untuk dapat mendapatkan jasa mantan pemain Soton ini diantaranya adalan Arsenal dan juga MU.

Berita Liga Inggris : Teka-teki Masa Depan Jamie Vardy

Namun, tampaknya Vardy ini diyakini akan tetap membela Leicester City musim depan dan hal ini diungkapkan ileh wakil kepala klub The Foxes, Aiyawatt Srivaddhanaprabha. Seperti yang dilansir Four Four Two, Sabtu (18/6/2016), Aiyawatt mengatakan bahwa kalian akans egera melihat beritanya namun dirinya berpikir jika Vardy akan tetap berada di sini.

Ayawatt mengungkapkan bahwa dirinya berpikiran seperti itu namun mari kita lihat karena Leicester City harus membangun tim dan kami juga percaya jika kami dapat melakukan hal yang spesial di Liga INggris dan juga Liga Champions. Vardy sendiri di musim lalu mampu mencatatakan 24 gol di Liga Inggris musim 2015-2016 dan dirinya hanya tertinggal satu gol dari Harry Kane yang tampil sebagai pencetak gol terbanyak EPL. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...