Home > Hiburan > Gosip > Proses Pemakaman Christina Grimmie Diiringi Oleh Isak Tangis Fans

Proses Pemakaman Christina Grimmie Diiringi Oleh Isak Tangis Fans

New Jersey – Kematian tragis yang dialami oleh artis Christina Grimmie memang membuat dunia permusikan menjadi guncang dibuatnya. Oleh karena itu pada saat upacara pemakaman dan peristirahatan terakhir untuk artis yang ngetop lewat The Voice itu pun seakan menjadi momen yang mengharukan bagi keluarga dan juga fans dari Grimmie yang memang sedang berada di karir emasnya sebagai penyanyi solo.

Proses Pemakaman Christina Grimmie Diiringi Oleh Isak Tangis Fans

Seperti yang dilansir US Magazine, Kamis (16/6/2016) pemakaman dari Christina Grimmie ini digelar tertutup dan sehari setelahnya, upacara peringatakan kematian diadakan dan juga dihadiri oleh keluarga beserta ribuan fans dari Grimmie. KEdua orang tua Grimmie, Bud dan Tina, serta sang kakak, Marcus, tampak menyambut para rekan dan juga fans Grimmie ini di Fellowship Alliance Chapel di New Jersey. Di hadapan para 2000-an orang yang hadir, sang ibunda Grimmie tak bisa untuk menahan tangis air matany ayang deras mengalir.

Tina pun berkata: “Aku tak tahu harus bicara apa. Untung siapapun yang mengira aku adalah wanita yang kuat, aku ingin kalian tahu kalau aku adalah orang yang paling lemah di sini dan aku hanya bisa pasrah kepada Tuhan karena aku tak tahu harus bagaimana. Tiga hal yang tetap membuatku tegar adalah kalau aku tahu kami akan bertemu kembali. Ia berada di tempat yang lebih baik sekarang. Ia lebih hidup sekarang daripada sebelumnya dan tak akan tersakiti lagi. Dan ketiga, aku tahu kalau rencana Tuhan lebih baik daripada rencanaku”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Inul Daratista Di Boikot Oleh Para Netizen Di Dunia Maya

Inul Daratista Di Boikot Oleh Para Netizen Di Dunia Maya ?

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Inul Daratista belakangan ini namanya menjadi pembicaraan di kalangan para ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis