Home > Olahraga > Bola > Prediksi Euro 2016 : Prancis Siap Bongkar Pertahanan Swiss

Prediksi Euro 2016 : Prancis Siap Bongkar Pertahanan Swiss

Paris – Prancis memang sudah mengantongi tiket ke babak perempat final Euro 2016 karena mereka sudah memenangi dua laga awal. Namun hal itu tampaknya takkan membuat mereka menjadi lengah karena Payet dkk ingin tampil sebagai juara grup yakni dengan menahan seri atau mengakahkan Swiss pada laga yang akan berlangsung Senin (20/6/2016).

Prediksi Euro 2016 : Prancis Siap Bongkar Pertahanan Swiss

Sperti yang dilansir situs resmi UFA, Pelatih Perancis, Didier Deschamps, mengatakan bahwa dirinya bisa saja merotasi sesuatu hal pada laga nanti namun semua pemain tampak sudah siap. Deschamps menambahkan bahwa tujuannya nanti adalah untuk dapat memilih skuad terbadik untuk dapat mengamankan posisi di puncak klasemen grup A.

Deschamps menyatakan jika Timnas Prancis seharusnya bisa mendapatkan kebebasan saat melawan Swiss nanti karena lawan kami nanti mempunyai pertahanan yang ekstra. Deschamps menegaskan bahwa memang strategi yang akan diusung nanti akan sangat sulit namun Prancis akan tetap bermain terbuka seperti biasanya untuk dapat membongkar rapatnya lini belakang dari Swiss yang memang dikenal tangguh dan sulit ditembus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

London – Sang pemuncak klasemen Chelsea berpeluang besar kembali meraih pon penuh kala menjamu klub ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis