Home > Olahraga > Bola > Prediksi Euro 2016 : Swiss Akan Mengandalkan Bola Mati Hadapi Prancis

Prediksi Euro 2016 : Swiss Akan Mengandalkan Bola Mati Hadapi Prancis

Paris – Swiss akan menghadapi Prancis pada partai pamungkas Grup A Euro yang akan berlangsung pada hari Senin (20/6/2016) dini hari. Pelatih dari Swiss pun tampaknya optimis dnegan peluang timnya untuk dapat meraih kemenangan meski akan menjadi hal yang sulit karena menghadapi tim tuan rumah yang didukung ribuan suporternya.

Prediksi Euro 2016 : Swiss Akan Mengandalkan Bola Mati Hadapi Prancis

Seperti yang dilansir laman resmi UEFA, Swiss memang dalam posisi yang cukup sulit dan wajib meraih minimal hasil seri untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Pelatih Swiss, Vladimir Petkovic, mengatakan bahwa kami akan tunjukkan kepada Prancis jika kami bisa bermain sepak bola sebaik mereka. Petkovic menambahkan bahwa kami akan menciptakan beberapa peluang terutama melalui bola mati yang mana hal itu bisa menjadi keuntungan.

Petkovic pun yakin jika Prancis saat ini juga tak bisa tenang 100% karena mereka bisa saja akan kalah melawan Swiss dan kami akan menujukkan kemampuan yang terbaik untuk pertandingan ini nanti. Prancis sendiri memang selama ini kesulitan untuk dapat menjebol gawang lawannya dan dalam dua laga sebelumnya, mereka membutuhkan gol di menit-menit akhir untuk memastikan kemenangan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...