Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Gandeng Ayu Ting Ting Untuk Koleksi Busana Terbarunya

Luna Maya Gandeng Ayu Ting Ting Untuk Koleksi Busana Terbarunya

Jakarta – Ayu Ting Ting merupakan seorang artis yang bisa disebut salah satu sosok yang paling populer saat ini. Hal itu bisa dilihat dari jumlah fllowers akun instagram Ayu yang terbanyak jika dibandingkan artis Indo lainnya, dan mungkin yang hampir menyamainya adalah siapa lagi kalau bukan sang fenomenal Syahrini.

Luna Maya Gandeng Ayu Ting Ting Untuk Koleksi Busana Terbarunya

Oleh karena itu, kepopuleran dari Ayu Ting Ting ini membuat Luna Maya tertarik untuk mengajaknya bekerja sama untuk mempromosikan koleksi terbaru dari bisnisnya. Seperti saat berbicara di Kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu (18/6/2016), Luna Maya mengatkaan bahwa dirinya ingin membuat Ayu terlihat berbeda dari style-nya dengan make up yang lebih soft dan juga sedikit lebih fashion.

Luna mengungkapkan bahwa dibandingkan jika ita lihat Ayu yang sekarang lebih terlihat glamour penyanyi dangdut, sehingga hal itulah yang membuat dirinya ingin merubah Ayu menjadi lebih casual dan juga fashionable. Di sisi lain, Ayu Ting Ting menuturkan bahwa Luna Maya sering bertukar pikiran mengenai baju yang akan dikenakannya sebelum membuat jadi dan hal itu dikombinasikan dari ide berdua bersama dnegan Luna.

Ayu mengungkapkan bahwa dirinya berharap bahwa dirinya ingin belajar ashion ke Luna dan ingin membuka bisnis baju seperti mantan kekasih Ariel Noah itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Seoul – Innisfree, brand kecantikan asal Korea Selatan, dikabarkan membuka gerai pertamanya di Central Park ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis