Home > Ragam Berita > Nasional > Setya Novanto Berbicara Tentang Peluang Golkar di Pemilu 2019

Setya Novanto Berbicara Tentang Peluang Golkar di Pemilu 2019

Jakarta – Golkar memang merupakan salah satu partai senior yang sudah berpuluh-puluh tahun berkiprah di panggung politik Indonesia. Oleh karena itu, menatap pemilu pada tahun 2019 nanti, maka partai berlambang pohon beringin itu pun berharap akan kembali meraih kejayaan seperti dahulu kala.

Setya Novanto Berbicara Tentang Peluang Golkar di Pemilu 2019

Seperti saat berbicara di acara Musda DPD Golkar Jakarta, Minggu (19/6/2016), Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, mengatakan bahwa dirinya besyukur jika musda hari ini sebagai bentuk konsolidasi yang dilakukan saat Ramadhan dan semoga saja bisa membawa berkah bagi kejayaan Golkar. Novanto menambahkan bahwa untuk pemilu 2019 nanti dirinya berharap jika siapapun yang terpilih nantinya bisa mendapat posisi tig besar di kursi pemilihan Jakarta.

Setya Novanto mengungkapkan bahwa dirinya ingin melakukan pembenahan di desar baik itu di kelurahan ataupun kecamatan dan itu nanti akan menjadi ujung tombak bagi Golkar sehingga organisasi di daerah harus aktif. Novanto menambahkan bawha saat ini adalah waktunya bersama dan mari melupakan munas dan maju bersama untuk kepentingan Golkar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

JK Menilai Pidato "Pribumi" Anies Tak Diskriminatif

JK Menilai Pidato “Pribumi” Anies Tak Diskriminatif

Jakarta – Jika Presiden Jokowi enggan menanggapi perihal pidato Anies, berbeda dengan Wakil Presiden Jusuf ...