Home > Hiburan > Gosip > Aliando Syarief Kini Tak Lagi Ditangani Oleh Manajemen Dok Art

Aliando Syarief Kini Tak Lagi Ditangani Oleh Manajemen Dok Art

Jakarta – Aliando Syarief merupakan salah satu artis pria yang populer di Indonesia saat ini meskipun dirinya masih jarang terlihat tampil di televisi usai sinetron Ganteng ganteng Serigala berakhir. Namun, kebersamaan Aliando dengan manajemen artis Dok Art tampaknya telah berakhir.

Aliando Syarief Kini Tak Lagi Ditangani Oleh Manajemen Dok Art

Seperti yang dituliskan di akun media sosial, salah satu perwakilan dari Dok Art, Andini Rifaisya, mengatakan bahwa pihaknya serta pengurusan Alicious (fans Aliando) dari piha manajemen DOk Art (Riri, Aan, Isur, Ika) sudah tak dapat lagi bersama kalian untuk kegiatan Aliando ataupun kegiatan dari Alicious. Andini menambahkan bahwa kami selaku manajemen Dok Art meminta maaf jika selama ini terdapat banyak salah ataupun kekurangan yang sudah diperbuat baik itu sengaja ataupun tidak sengaja.

Usai memutuskan hubungan dengan pihak Dok Art, kini Aliando Syarief pun diatur oleh sang ibundanya, Resi Rivado,. Beberapa waktu yang lalu Resi juga sudah menyatakan jika ALiando sudah tak bersama Dok Art sejak akhir Mei kemarin dan untuk info kerjaan untuk Aliando bisa langsung ke Aliando ataupun dirinya sebagai ibu kandungnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Jakarta – Salah seorang pedangdut Inul Daratista dikabarkan telah melakukan penghinaan terhadap para ulama beberapa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis