Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Berikan Sinyal Bakal Usung Sjafrie Sjamsoeddin dan Sandiaga Uno

Gerindra Berikan Sinyal Bakal Usung Sjafrie Sjamsoeddin dan Sandiaga Uno

Jakarta – Pilkada DKI 2017 memang baru akan berlangsung sekitar delapan bulan lagi, namun antusiasme dan animonya sudah makin terasa saat ini. Salah satu partai yang cukup sibuk untuk mencari calon untuk bertarung dengan AHok tentu saja adalah Gerindra dimana mereka tampaknya akan mengusung nama Sjafrie Sjamsoeddin dan juga Sandiaga Uno dalam Pilgub DKI nanti.

Gerindra Berikan Sinyal Bakal Usung Sjafrie Sjamsoeddin dan Sandiaga Uno

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Sabtu (18/6/2016), Ketua Tim Penjaringan Cagub DKI Jakarta Gerindra, Syarif, mengatakan bahwa Pak Sjafrie ini bukan hanya mewakili Gerindra namun juga mewakili tokoh bangsa. Syarif menambahkan bahwa Insya Allah jika Pak Sjafrie dan juga Sandiaga Uno ini nanti bisa berpasangan dan hal itu adalah sesuatu yang mantab karena merupakan pasangan ideal.

Syarif mengungkapkan bahwa dirinya masih belum tahu bagaimana finalnya keputusan dari partai sehingga dirinya tak bisa menjawab pertanyaan mengenai Yusril Ihza Mahendra. Gerindra sendiri mempunya 15 kursi di DPRD DKI Jakarta dan mereka harus berkoalisi dengan partai lainnya untuk dapat mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Syarat parpol untuk dapat mengusung pasangan cagub dan cawagub adalah mempunyai 20% kursi dari total anggota DPRD DKI yang berjumlah 106 anggota atau setara 22 kursi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis