Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Penjaga Gawang Austria Bangga Mampu Meredam Ronaldo

Berita Euro 2016 : Penjaga Gawang Austria Bangga Mampu Meredam Ronaldo

Paris – Kiper Austria, Robert Almer, tak bisa menahan rasa bahagianya usai dirinya mampu menjaga gawangnya dari kebobolan pada saat menghadapi Portugal eberapa waktu yang lalu. Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh Portugal memang membuat tekanan yang amat tinggi bagi lini belakang dari Austria yang pada akhirnya sukses menahan gawang mmereka dari kebobolan.

Berita Euro 2016 : Penjaga Gawang Austria Bangga Mampu Meredam Ronaldo

Salah satu sosok yang paling kecewa tentu saja adalah Cristiano ROnaldo dimana dirinya membuang peluang emas di menit-menit akhir laga usai tendangan penaltinya hanya membentur mistar gawang. Seperti yang dilansir Goal, Minggu (19/6/2016), RObert Almer mengatakan bahwa dirinya merasa senang dan bahagia karena baginya hari ini spesial karena sudah bisa mematahkan tembakan Cristiano dan juga menambah rasa kepercayaan diri.

Almer mengungkapkan bahwa dirinya tak tahu apakah Cristiano Ronaldo merasa frustasi atau tidak karena dirinya hanya fokus utuk menjaga gawang di sepanjang laga. Di akhir laga grup F< Portugal akan menghadapi Hungaria sdangkan Austria akan meladeni perlawanan dari Islandia. (Rini Masriyah - Harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Percaya Ozil Tak Akan Hengkang

Wenger Percaya Ozil Tak Akan Hengkang

London – Kontrak Ozil yang masih menjadi teka teki hingga kini, malah membuat Arsene Wenger ...