Home > Olahraga > Bola > Tampil Menawan, Real Madrid Makin Kepincut Datangkan Kante

Tampil Menawan, Real Madrid Makin Kepincut Datangkan Kante

Paris – Penampilan cemerlang yang ditunjukkan oleh gelandang Prancis, N’Golo Kante, selama Euro 2016 ini tampaknya makin membuat namanya berkibar. Jika sebelumnya beberapa klub besar seperti Arsenal, MU, dan juga Chelsea tertarik mendatangkannya, maka kini raksasa Spanyol Real Madrid turut berburu pemain Leicester City itu.

Tampil Menawan, Real Madrid Makin Kepincut Datangkan Kante

Seperti yang dilansir El Confidential, Jumat (17/6/2016), Kante tampaknya akan tergiur dnegan berbaagi tawaran yang menggoda kepada pemain berusia 25 tahun itu. Meski Leicester City berencana menaikkan gajinya, namun hal itu bukanlah penghalang bagi Real Madrid untuk daapt merayu pemain dnegan iming-iming gaji dan juga nilai transfer yang tinggi.

Dalam klausul pembelian Kante memang hanyalah bernilai 22 juta pounds saja dan harga tersebut tentunya sangat murah bagi klub sebesar Real Madrid yang mana dikenal sangat jor-joran dalam membeli pemain yang diincar dengan harga selangit. Kante sendiri memang namanya berkibar semenjak Leicester menjadi juara Premiere League dan hal itu berlanjut saat dirinya disebut-sebut sebagai sosok vital di dalam permainan Timnas Prancis untuk Euro 2016 kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...