Home > Olahraga > Bola > Digoda MU, Zidane Ingin Pertahankan Varane di Real Madrid

Digoda MU, Zidane Ingin Pertahankan Varane di Real Madrid

Madrid – Bek muda menjanjikan asal Prancis, Raphael Varane, memang merupakan salah satu sosok pemain yang cukup banyak memantik minat dari beberapa tim besar. Salah satu klub yang berhasrat untuk dapat mendatangkkan pemain Real Madrid itu adalah MU, yang mana saat ini dinahkodai oleh Jose MOurinho.

Digoda MU, Zidane Ingin Pertahankan Varane di Real Madrid

Mourinho sendiri tentunya tak asing lagi dengan Varane karena memang dirinya dulu yang mengorbitkan Varane ini ke tim utama yang mana membuat dirinya menjadi bek pilihan saat ini. Namun, tampaknya keinginan Manchester United untuk emmboyong Varane akan ditentang oleh Zidane, sang manajer Los Blancos.

Seperti yang dilansir Goal Internasional, Jumat (17/6/2016), beberapa hari terakhir ini Zidane dikabarkan semakin intens untuk menghubungi Varane ini guna meyakinkan sang pemain agar bertahan di Santiago Bernabeu. ZIdane tampaknya tak rela jika Varane pergi ke MU karena para bek Madrid saat ini banyak yang sudah berumur tua seperti Pepe dan juga Sergio Ramos.

Oleh karena itu, adalah hal yang lumrah jika Zidane mati-matian ingin mempertahankan bek masa depan Real Madrid itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis