Home > Olahraga > Bola > Koeman Ingin Pertahankan Lukaku dari Godaan Chelsea

Koeman Ingin Pertahankan Lukaku dari Godaan Chelsea

Liverpool – Striker maut Everton, Romelu Lukaku, memang dikabarkan akan segera hengkang dari klubnya itu untuk kembali bergabung ke Chelsea yang mana merupakan klub yang dibelanya dulu. Namun, tampaknya hal itu akan sulit terlaksana mengingat seng manajer anyar The Toffes, ROnald, Koeman, ingin mempertahankan sang pemain Belgia itu agar tetap bertahan di Goodison Park.

Koeman Ingin Pertahankan Lukaku dari Godaan Chelsea

Seperti saat berbicara usai diperkenalkan sebagai manajer anyar, Jumat (17/6/2016), Koeman mengatakan bahwa Lukaku merupakan pemain kunci bagi klub ini dan juga Lukaku merupakan mesin gol utama kami. Koeman menambahkan bahwa atas hal itulah dirinya tentu saja tak ingin jika kehilangan pemain terbaiknya di Everton.

Koeman mengungkapkan jika dirinya bisa melakukan apa yang diingingkan karena Lukaku merupakan pemain yang masih muda dan membutuhkan dukungan yang lebih baik. Koeman menambahkan bahwa Lukaku ini masih bisa untuk meningkatkan penampilannya agar dapat menjadi lebih baik.

Selain Chelsea, Real Madrid dan juga PSG kabarnya tertarik untuk dapat mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 sukses raih hasil gemilang dalam duel uji coba kontra Timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis