Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Wanita Berhijab Bergaul Dengan Anjing Masih Menjadi Perdebatan

Foto Wanita Berhijab Bergaul Dengan Anjing Masih Menjadi Perdebatan

Jakarta – Foto seorang wanita berhijab yang memberi makan anjing-anjing jalanan menjadi sumber perdebatan netizen di dunia maya.

Foto Wanita Berhijab Bergaul Dengan Anjing Masih Menjadi Perdebatan

Foto yang diunggah oleh Desy Marlina (32), asal Lombok tengah di akun Facebook pribadinya tersebut diketahui diambil dalam kegiatan rutin memberi makan anjing-anjing liar.

Unggahan tersebut dibagikan lebih dari 2.000 kali dan menjadi bahan pembicaraan terutama terkait boleh tidaknya perempuan Muslim memegang, menyentuh, serta memberi makan anjing.

“Awalnya senang banyak yang share, karena saya pikir orang-orang banyak datang ambil anjing-anjing ini,” kata Desi, yang mengaku telah memberi makan anjing liar sejak 1999 lalu, ketika dirinya mulai bekerja dan mendapat penghasilan sendiri.

“Tapi setelah saya baca lagi (komentar-komentarnya), kok jadi orang jadi bertengkar (di media sosial), saya sedih.”

“Ini urusan saya dengan anjing di luar kata iman, tapi di dalam kata amal. Ini masalah perasaan, masalah nyawa. Tapi orang mengaitkannya dengan agama,” katanya (Senin, 20/6/2016). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ratna Sarumpaet Tegaskan Tidak Ada Bukti Keonaran Dalam Kasusnya

Ratna Sarumpaet Tegaskan Tidak Ada Bukti Keonaran Dalam Kasusnya

Jakarta – Terdakwa penyebar berita bohong Ratna Sarumpaet mengaku stres usai dituntut enam tahun penjara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135