Home > Ragam Berita > Nasional > Teman Ahok Meminta Parpol Yang Mendukung Ahok Membuat Surat Pernyataan

Teman Ahok Meminta Parpol Yang Mendukung Ahok Membuat Surat Pernyataan

Jakarta – Komunitas relawan “Teman Ahok” akhirnya berhasil mengumpulkan 1 juta data KTP untuk mengusung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilkada DKI 2017 melalui jalur independen.

Teman Ahok Meminta Parpol Yang Mendukung Ahok Membuat Surat Pernyataan

Teman Ahok pun menegaskan sikapnya dalam mendukung Ahok pada Pilkada nanti bersamaan dengn terkumpulnya satu juta KTP tersebut.

Mereka juga meminta partai politik yang telah menyatakan mendukung kepada Ahok untuk membuat surat pernyataan.

“Dengan dedikasi yang dipersulit jalur parpol bisa diibratkan sebagai jalan tol, tapi kami harap parpol tidak hanya deklarasi dengan ucapan saja, kami menunggu langkah nyata dari parpol dengan membuat keterangan resmi,” ujar salah satu pendiri Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas di Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016).

Amalia juga menambahkan, dengan memberikan surat pernyataan secara resmi, maka kepercayaan masyarakat terhadap partai politik akan kembali tumbuh.

Dirinya menilai jik selembar surat resmi dari partai politik itu bisa menggantikan 1 juta KTP yang dikumpulkan dalam kurun waktu satu tahun. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...