Home > Ragam Berita > Nasional > DPD Golkar DKI Mantapkan Dukungan kepada Ahok saat Musda

DPD Golkar DKI Mantapkan Dukungan kepada Ahok saat Musda

Jakarta – Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar DKI Jakarta diselenggarakan di Kantor DPP Golkar. Tepatnya di jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (19/6/2016). Dalam acara tersebut tampak hadir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

DPD Golkar DKI Mantapkan Dukungan kepada Ahok saat Musda

Dengan mengenakan batik berwarna kuning, Ahok hadir di tempat acara sekitar pukul 11.05 WIB dengan disambut oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, Plt Ketua DPD Golkar DKI Yorrys Raweyai, dan Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Ahok nampak berbincang dengan Setya Novanto sebelum memasuki ruangan. Di dalam ruangan, keduanya juga duduk bersebelahan.

Dalam acara tersebut nampak pula hadir Ketua Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

Pada agenda Musda Golkar DKI ini akan membahas pemilihan Ketua DPD Golkar DKI dan dukungan Golkar DKI terhadap pencalonan Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sebelumnya Plt Ketua DPD Golkar DKI Yorrys Raweyai telah mendeklarasikan dukungan DPD Golkar DKI kepada Ahok untuk Pilgub 2017. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Berhasil Identifikasi Jenis Bom Kampung Melayu

Polisi Berhasil Identifikasi Jenis Bom Kampung Melayu

Jakarta – Pelaku teror bom Kampung Melayu, Ichwan Nurul Salam dan Ahmad Syukri dalam melakukan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis