Home > Ragam Berita > Nasional > Tidak Sadarkan Diri, Gadis 16 tahun Ini Digilir 33 Pria

Tidak Sadarkan Diri, Gadis 16 tahun Ini Digilir 33 Pria

Rio de Janeiro – Nasib gadis berusia 16 tahun ini sangat nahas. Bulan lalu dia diperkosa 33 orang pria. Kajadian tersebut pun dilakukan di dua tempat berbeda. Kejadian tersebut pun menjadi kasus pemerkosaan tersadis di Brasil.

Tidak Sadarkan Diri, Gadis 16 tahun Ini Digilir 33 Pria

ilustrasi

Penyidik polisi di Rio de Janeiro yang menangani kasus ini, Cristiana Bento menyebutkan, pemerkosaan yang membuat masyarakat Brasil terkejut ini tidak hanya melibatkan 30 orang pria seperti yang diberitakan sebelumnya. Bahkan menurut Bento, kemungkinan jumlah pelaku masih dapat bertambah.

Di sebuah acara wawancara, korban mengaku dirinya dibuat tidak sadarkan diri saat ia mengunjungi rumah pacarnya. Saat ia siuman, ia sudah berada di tempat yang berbeda dan di kelilingi oleh banyak pria.

”Saya pulas dan sadar di tempat yang sama sekali berbeda, dengan seorang pria di bawah saya, satu di atas saya, dan dua orang memegang tangan saya,” kata remaja korban dalam sebuah wawancara di televisi.

”Banyak laki-laki menertawakan saya, dan saya dibius. Banyak laki-laki memegang senjata, anak laki-laki tertawa dan berbicara,” ujar gadis itu sedih, seperti dirilis The Independent.

Kejadian pemerkosaan itu tidak hanya mengejutkan masyarakat Brasil namun juga seluruh dunia setelah video rekaman kejadiannya diunggah ke Twitter.

Para pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara untuk pemerkosaan, 8 tahun penjara untuk merekam kejadian tersebut, dan 6 tahun penjara untuk menyebarkannya ke media sosial. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Undang-Undang Melarang Penggunaan Pribumi dan Nonpribumi

Undang-Undang Melarang Penggunaan Istilah Pribumi dan Nonpribumi

Jakarta – Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Sumarsono menegaskan, para pejabat negara maupun ...